Mobil Kecil Murah Dan Berkualitas

Mobil Kecil Murah | Bagi yang sedang mencari mobil kecil murah bisa coba memilih Renault KWID. Mobil ini merupakan salah satu mobil Eropa murah yang ada di Indoensia. Harganya sekitar 117 jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Renault KWID merupakan produk dari Renault, sebuah pabrikan mobil Eropa dari negara Perancis yang sudah terkenal.

Kenapa Renault KWID diberi gelar mobil kecil terbaik? untuk mengetahuinya anda bisa melihat spesifikasi dari kendaraan ini.

Mobil Kecil Murah

Dari spesifikasi ukuran diatas, kita bisa melihat betapa kecil ukuran Renault KWID ini. Selain dimensi ukuran, Renault KWID memiliki spesifikasi mesin yang cukup mumpuni.

Mobil Kecil Murah

Renault Kwid RXT si mobil Kecil Murah dilengkapi dengan mesin SCE (Smart Control Efficiency) 1.0 liter 3-silinder bertenaga 68 PS dengan torsi 91 Nm dan disertai tangki bahan bakar 28 liter. Mesin ini memang terbukti lebih dari cukup untuk melayani pengguna yang membutuhkan moda di perkotaan. Hal ini terbukti dengan mobil-mobil LCGC yang memanfaatkan mesin 1.0 liter seperti Toyota Agya-Daihatsu Ayla, Datsun GO Panca, dan Suzuki Karimun Wagon R.

Mesin Renault KWID si mobil kecil murah tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan telah dioptimalisasi untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Tapi itu saja, ya, tak ada transmisi otomatis yang dihadirkan APM. Begitu pun dengan fitur-fitur mesinnya. Lupakan katup variabel, turbo, ini hanyalah mesin injeksi konvensional.

Renault Kwid sebagai mobil kecil murah didesain untuk menjadi pusat perhatian. Sosoknya terinspirasi SUV yang memiliki overhang depan dan belakang yang pendek bersama dengan ground clearance tinggi. Jangan heran meski bodinya kompak, namun Kwid sukses memancarkan kesan powerfull dan tangguh.

Mobil Kecil Murah
Mobil Kecil Murah Dan Berkualitas

Struktur grill dikuatkan dengan logo berlian Renault. Di sisi, side moulding tebal khas mobil SUV digunakan untuk mempertegas auranya. Lampu kabut dengan rumah yang sporti juga kian menguatkan ketangguhannya.

Bagian bawah bumper belakang Renault KWID si mobil kecil murah dilengkapi dengan skid plate, salah satu aksentuasi khas SUV. Ornamen lain yang menjadi imbuhan penegas karakter adalah roof spoiler terintegrasi dan stiker checker plate di sisi bodi.

Meski mini, namun postur Renault KWID si mobil kecil murah terlihat jangkung. Hal ini lantaran DNA SUVnya teradaptasi lewat suspensi. Alhasil ground clearance setinggi 180 mm membuatnya andal untuk kondisi jalan bervariasi di tanah air.

Namun ukuran pelek terlihat sangat kecil karena hanya berukuran 13-inci dengan ban 155/80. Masih berupa pelek kaleng yang ditutup oleh wheel cap dan terlihat jumlah baut hanya 3 buah di setiap roda.

Jika anda ingin memiliki mobil kecil Murah Renault KWID bisa langsung mengunjungi dealer Renault terdekat.

salam


Komentar